ASUS Rilis ROG Phone 6 Series, Bakal Dibawa ke Indonesia?

by

Dalam kegiatan peresmian virtual, ASUS sudah mengeluarkan hp gaming terbarunya lewat seri ROG Phone 6.

Ada pula seri ROG Phone 6 mempunyai 2 bentuk melingkupi ROG Phone 6 serta ROG Phone 6 Membela. Buat ROG Phone 6 ada dalam 2 versi warna mencakup Phantom Black serta Storm White dengan sistem pencerahan RGB di bentuk tubuh bagian belakangnya.

Berikutnya buat ROG Phone 6 Membela ada dalam warna Storm White yang memiliki layar kecil ROG Vision bercorak di bentuk tubuh bagian balik. Bagi pihak ASUS, seri ROG Phone 6 akan dikeluarkan di Indonesia dalam durasi dekat.

Selaku penerus dari seri ROG Phone 5, seri ROG Phone 6 muncul dengan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 ciptaan Qualcomm. Chipset itu telah dilengkapi dengan fitur Snapdragon Golongan atas Gaming serta GPU Qualcomm Adreno yang lebih cepat dibanding dengan Snapdragon 888 yang dipakai dalam ROG Phone 5.

Chipset ini pula ditemani oleh RAM LPDDR5 sampai 18GB serta penyimpanan dalam sampai 512 GB. Buat menanggulangi kemampuan berlebih, seri ROG Phone 6 dibantu oleh sistem pendinginan GameCool 6 yang mempunyai ruang uap 30 persen lebih besar serta kepingan grafit 85 persen lebih besar.

Perihal ini bermaksud buat kurangi panas lebih maksimal kala melaksanakan aplikasi berat ataupun aktivitas multitasking. Semacam fitur ROG yang lain, seri ROG Phone 6 pula ikut dibekali Armory Crate yang membolehkan konsumen dapat membiasakan pengaturan berlainan buat tiap permainan.

Sedangkan pada zona bentuknya ada layar AMOLED berdimensi 6, 78 inci yang mensupport HDR10+, pemrosesan Pixelworks, serta refresh rate 165Hz. Semacam pendahulunya, seri ROG Phone 6 pula sediakan pengawasan bonus yang diucap AirTrigger 6. Pengawasan ini dibantu oleh pemeriksaan ultrasonik yang mempunyai fitur Dual Action, Press and Lift, dan Gyroscope Aiming.

Baca Juga :   HP dengan Snapdragon 680 Paling Murah 2022

Pertanyaan audio, seri ROG Phone 6 memakai sistem GameFX dengan 2 speaker yang mempunyai 7 besi berani harmonis buat dampak suara stereo. Setelah itu pula sudah mensupport audio spasial Dirac Virtuo buat membagikan pengalaman audio yang imersif.

Berkah chipset Snapdragon 8+ Gen1, seri ROG Phone 6 pula sudah sediakan fitur Snapdragon Sound yang menjanjikan pemrosesan latensi kecil dikala main permainan serta streaming nada ataupun film.

Buat baterainya berkapasitas besar menggapai 6. 000 mAh yang dilengkapi fitur pengisian kilat HyperCharge 65W. Pandangan fotografi seri ROG Phone 6 memercayakan bentuk 3 kamera balik berbentuk lensa penting 50MP dengan pemeriksaan Sony IMX766, lensa ujung luas 13MP, serta lensa besar. Sedangkan itu ada pula lensa depan 12MP.

Pada aplikasi kamera bawaannya pula sudah memperoleh pembaruan semacam HDR10+ Film Bentuk. Tidak kurang ingat seri ROG Phone 6 pula mempunyai fitur semacam WiFi, Bluetooth, 4G- LTE, 5G, GPS, headphone jack 3, 5mm, dan perlengkapan bonus AeroActive Cooler 6.

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.