Call of Duty Mobile Season 6: To The Skies Hadirkan Aerial Combat, Map Baru, dan Banyak Lagi

by

Call of Duty Mobile dikenal melambung namanya serta laris manis semenjak diluncurkan pada tahun 2019 kemudian. Sehabis merambah season 4 serta 5, kali ini TiMi Sanggar serta Tencent Permainan memperkenalkan Call of Duty Mobile season 6 dengan kepala karangan To The Skies, pastinya dengan beraneka ragam fitur serta konten terkini tidak hanya multiplayer bentuk, co– op zombie, serta battle royale.

Penasaran apa saja fitur serta konten terkini di season 6 ini? Langsung saja ayo kita bahas bersama!

Ini Ia Macam Fitur& Konten Terkini di Call of Duty Mobile Season 6!

Pada pembaharuan CODM season 6 kali ini, para pemeran hendak bisa menikmati map terkini, battle pass, weapon, serta sedang banyak lagi. Selanjutnya list yang dapat kamu amati di dasar ini.

Battle Pass

Serupa semacam sebagian season lebih dahulu, dalam season 6 ini hendak memperkenalkan sebagian kepribadian, senjata, blueprint, calling card, serta yang lain yang ada bagus dengan cara free ataupun berbayar. Item free itu berbentuk KSP 45 SMG, Sky Centre Calling Card, camo, serta banyak lagi.

Baca Juga :

Sebaliknya untuk pemeran yang memiliki bermutu pass, tidak hanya item free hendak memperoleh bonus berbentuk Disruptor, Reyes— SCAR Angkasawan, Sophia— Shadow, Ethan— Flying Sharks, weapons blueprints buat Man- O- War, Locus, serta banyak lagi.

Setelahnya merupakan map bentuk multiplayer terkini, Favela. Berada di wilayah cemar Rio de Janeiro, buat close combat pemeran hendak memutari jalanan berzig– zag serta sniper bisa membidik kompetitor dari jauh dengan bersembunyi di dampingi reruntuhan– reruntuhan. Sesuai sekali buat map yang berdimensi lagi.

Baca Juga :   Sumeru Adventure Journal, Hal Menarik yang Bakal Kalian Temukan di Region Baru Genshin Impact

The Jackal

Call of Duty season 6 kali ini lumayan istimewa, di mana hendak muncul The Jackal dengan fighter jet bersama peluru kendali, decoy, serta Gatling Gun yang powerful. Serupa semacam lebih dahulu, pesawat hendak berganti– ganti warna serta desainnya kala pemeran naiki. Tidak hanya itu, muncul pula The Jackal: Fuelled Up Themed Event, ialah para pemeran hendak menolong Nama lain si Operator melaksanakan upgrade pada pesawat jet kepunyaannya.

Kedatangan pesawat fighter jet ini hendak membuat kamu bisa melaksanakan aerial combat dalam battle royale loh, brott! Tetapi, pengembang pasti tidak menghasilkan sistem combat ini memimpin map, sebab anti- air gun hendak terhambur di semua map yang dapat digunakan regu buat menjatuhkan pesawat.

Bonus lain, buat pergantian season kali ini, TiMi Sanggar serta Tencent Permainan melangsungkan summer sale dengan korting sampai 35%.

No More Posts Available.

No more pages to load.