Cara Menggabungkan Video di TikTok

by

Metode mencampurkan video di TikTok saat ini jadi salah satu perihal yang lumayan banyak dicari para penggunanya. Terlebih Tiktok juga memanglah ialah aplikasi yang lagi booming dikala ini.

Kalian dapat membuka video lucu, keren, serta unik yang terdapat di aplikasi TikTok, tidak hanya itu kalian pula dapat membuat sendiri video apapun semacam bimbingan, video lucu, serta yang yang lain.

Fitur buat mencampurkan 2 video berbeda yang diartikan merupakan Duet. Dengan guna ini, kalian dapat membuat video kerja sama dengan seluruh pengguna TikTok.

Kalian mau membuat video duet TikTok ini, geng? Nah, Jaka hendak memberikan triknya buat kalian yang mau membuat konten TikTok kalian terus menjadi keren, nih. Ikuti langsung triknya, ayo!

Metode Mencampurkan Video di TikTok

Terdapat banyak konten video yang dikala ini dapat diakses di internet. Terlebih dengan terdapatnya media sosial, konten video tersebut dapat gampang kita temukan semacam YouTube, Instagram, Facebook, serta TikTok.

Dalam TikTok pula umumnya ada video orang lain yang dapat kalian campurkan dengan video buatanmu sendiri. Fitur tersebut bernama Duet yang dapat kalian buat dengan mencampurkan video apapun yang kalian mau.

Supaya dapat membuat video duet TikTok langsung, pastinya kalian wajib telah memiliki akun terlebih dulu.

Apa Itu Fitur Duet TikTok?

Kala kalian berduet di TikTok, video ataupun film asli ditempatkan di satu sisi layar HP kalian, sebaliknya tipe kalian terletak disisi sebelahnya. Kurang lebih semacam seperti itu metode kerja fitur Duet di TikTok, geng.

Jika kalian tertarik buat melaksanakan duet di TikTok, terdapat perihal yang wajib kalian perhatikan bila mau memakai fitur duet TikTok di iPhone serta Android ini, ialah tipe video yang dapat digunakan buat kerja sama wajib dari profil pengguna Publik ataupun tidak dikunci.

Baca Juga :   Cara Menggunakan Aplikasi Zoom Di Laptop Dan Smartphone

Nah, jika kalian belum ketahui metode mencampurkan 2 video berbeda buat dijadikan duet, Berita7.id hendak bagikan triknya di dasar ini, geng.

Metode Mencampurkan Video di TikTok dengan Fitur Duet

Buat metode mencampurkan video TikTok ataupun video duet, kalian gak butuh memakai aplikasi bonus yang lain. Sebab di mari kalian dapat jalani metode mencampurkan video tanpa aplikasi di TikTok, geng.

Video duet TikTok memanglah jadi salah satu fitur yang menarik untuk penggunanya. Banyak pula video duet itu yang setelah itu viral serta menarik atensi para wisatawan, tercantum para follower dari kedua akun yang duet.

Kemudian gimana sih triknya buat dapat melaksanakan duet di TikTok, sementara itu kedua owner akun itu gak sempat berjumpa.

Buat kalian yang masih bimbang triknya, Jaka hendak jelaskan langkah- langkahnya di dasar ini!

Langkah 1- Buka Aplikasi TikTok

Silahkan buka serta jalankan aplikasi TikTok di smartphone kalian, yakinkan telah login dengan akun yang kalian pakai. Jika kalian belum mempunyai aplikasi ini, kalian dapat mendownloadnya di mari serta langsung memakai aplikasinya, geng.

Langkah 2- Pilih Konten Video

Selanjutnya cari serta seleksi konten video yang telah diterbitkan yang mau kalian buat video kolaborasinya pada tampilan Beranda ataupun pada profil pengguna.

Langkah 3- Play Video yang Dipilih

Putar serta jalankan video yang hendak kalian peruntukan video duet di TikTok.

Langkah 4- Klik Tombol Share

Nantinya pada tampilan video, hendak timbul sebagian opsi buat mengedit video TikTok yang telah di upload pengguna lain tersebut. Berikutnya tekan tombol Share yang terdapat di pojok kiri dasar tampilan.

Langkah 5- Pilih Opsi Duet

Nantinya hendak timbul lagi sebagian opsi kala hendak memberikan video, silahkan kalian seleksi opsi Duet. Hingga TikTok hendak menunjukkan tampilan kotak buat video kalian serta kepunyaan pengguna lain yang hendak dijadikan video duet.

Baca Juga :   Cara Sadap HP iPhone Dengan Menggunakan mSpy Tanpa Jailbreak

Langkah 6- Rekam Video Kamu

Silahkan kalian buat rekaman video dengan memencet tombol rekam warna merah yang terdapat dibagian dasar tampilan. Yakinkan kalian membiasakan dengan siaran video TikTok kepunyaan pengguna lain supaya dapat cocok.

Langkah 7- Klik Tombol Next

Jika telah berakhir merekam, tekan tombol Next yang terdapat di pojok kanan dasar buat melanjutkan ke proses upload.

Langkah 8- Post Video

Tekan tombol Post buat menggunggahnya, lebih dahulu kalian dapat meningkatkan caption ataupun penjelasan pada video yang kalian buat.

Telah berakhir deh! Itu ia metode mencampurkan video di TikTok dengan gampang tanpa aplikasi. Buat kalian yang lagi bimbang mencari metode duet nyanyi di TikTok, kalian pula dapat gunakan trik di atas.

Butuh ditekankan lagi kalau buat memakai fitur Duet di TikTok, kalian wajib mempunyai akun platform- nya terlebih dulu. Video yang dapat buat diajak Duet pula wajib konten dari profil yang tidak dikunci alias publik.

Baca Juga: SssTikTok

Akhir Kata

Mencampurkan video di TikTok sangat gampang serta dapat kalian buat sesukamu, geng. Bukan cuma duet menyanyi, kalian pula dapat membuat duet video lucu.

Gak butuh bimbang lagi, kalian dapat berupaya membuat video duet saat ini pula dengan menjajaki bermacam langkah yang telah Jaka bagikan. Selamat berupaya!

No More Posts Available.

No more pages to load.