Cara Menggandakan Aplikasi di Xiaomi Biar Bisa Pakai Dua Akun Sekaligus

by

Melipatgandakan aplikasi di hp ciptaan Xiaomi merupakan perihal yang amat gampang. Antarmuka sistem MIUI soalnya memiliki fitur spesial yang dapat digunakan buat melaksanakan perihal itu.

Untuk beberapa di antara kita, memiliki 2 buah akun ataupun lebih telah jadi suatu keinginan. Sebabnya dapat beragam mulai dari merelaikan informasi individu dengan bidang usaha sampai mau merahasiakan bukti diri diri.

Baca Juga :

Siuman hendak perihal itu, bermacam berbagai industri hp juga meningkatkan fitur buat melipatgandakan aplikasi melalui antarmuka sistem buatannya. Sedemikian itu pula Xiaomi lewat MIUI yang jadi harapan mereka.

Bernama Dual Apps, fitur ini bisa kita memakai buat membuat kopian dari bermacam berbagai aplikasi mulai dari sosial alat sampai permainan. Jadi kita tidak butuh lagi memasang layanan pihak ketiga buat melaksanakannya.

Fitur Dual Apps dapat kita temui dengan cara langsung di laman pengaturan. Demikian ini metode memanfaatkannya buat melipatgandakan aplikasi yang terpasang di hp Xiaomi bila kalian belum dapat.

Metode Melipatgandakan Aplikasi di Hp Xiaomi

  1. Datangi laman Settings
  2. Masuk ke bagian Apps
  3. Seleksi menu Dual apps
  4. Aktifkan tombol di sisi aplikasi yang mau digandakan
  5. Bila timbul jendela verifikasi mengenakan Dual Apps buat Google services, klik Turn on

Sedikit memo, sebagian aplikasi semacam WhatsApp, Instagram, serta Facebook membutuhkan pengaturan yang lumayan berlainan dari mayoritas layanan. Kita soalnya butuh mengetuk apa yang ingin digandakan terlebih dahulu saat sebelum mengaktifkan tombolnya.

Sehabis diaktifkan, tutup laman pengaturan kemudian buka catatan aplikasi. Umumnya esok hendak timbul simbol terkini dari layanan yang telah disalin mengenakan fitur Dual Apps. Bentuknya mendekati dengan indikator spesial selaku pembeda.

Baca Juga :   Internet Mode Pesawat Apakah Bisa ?

Buat memanfaatkannya, kita cuma butuh mengetuk simbol itu semacam membuka aplikasi umumnya. Berikutnya esok kita dapat langsung masuk dengan akun berlainan dari apa yang telah dipakai pada layanan penting.

Sebagian tahap di atas legal buat antarmuka MIUI anyar. Bila mengenakan tipe yang sedang amat lawas, kita mungkin butuh membiasakan beberapa jenjang sebab bentuk ataupun penamaannya sedikit berlainan.

Belum lagi bila hp Xiaomi yang dipunyai nyatanya belum memiliki sokongan Dual Apps. Kita juga esoknya butuh mengenakan layanan pihak ketiga semacam Parallel Ruang– Multi Accounts buat melipatgandakan aplikasi.

No More Posts Available.

No more pages to load.