Cara Menggunakan GB WhatsApp yang Aman

by

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang sering digunakan untuk melakukan komunikasi dua arah. Sayangnya aplikasi ini memiliki beberapa kekurangan seperti tidak bisa mengirim file dengan ukuran besar. Sebagai alternatif ke berapa orang memasang aplikasi bernama GB WhatsApp.

Aplikasi itu dipilih karena memiliki beberapa kelebihan antara lain bisa dipakai untuk mengirim file tanpa melalui proses kompresi. Selain itu aplikasi ini juga bisa dipakai untuk menyembunyikan status online sehingga privasi lebih terjaga.

Mengapa GB WhatsApp Dipilih?

Ada beberapa alasan mengapa seseorang lebih memilih aplikasi ini dibandingkan dengan yang lain atau versi asli. Berikut beberapa alasan selengkapnya.

1. Antarmuka Tetap Sama

Antarmuka yang dimiliki oleh aplikasi ini sama dengan aplikasi versi asli. Artinya meski baru pertama kali menggunakannya tidak akan mengalami masalah sama sekali. Bahkan seperti menggunakan aplikasi WhatsApp biasa meski ada beberapa perubahan yang diberikan.

2. Ukuran File Kecil

Ukuran file cenderung sama dengan Whatsapp standar atau bisa lebih kecil. Jadi bisa dipasang pada berbagai jenis ponsel yang dimiliki. Yang paling penting sudah memiliki Android versi 5 ke atas.

Selain itu tetap perhatikan RAM yang digunakan oleh ponsel. Tak disarankan untuk menggunakan RAM di atas 2 GB. Apabila RAM di bawah itu bisa saja aplikasi tidak berjalan.

3. Tersedia Anti Blokir

Tersedia kemampuan untuk menghindari terjadinya blokir. Jadi meski digunakan untuk akun utama sekalipun masih aman tetapi juga harus waspada karena sistem keamanan dari WhatsApp juga telah berkembang.

Itulah kenapa apabila seseorang ingin menggunakan aplikasi ini mereka harus mengetahui di mana tempat download yang paling update. Dengan begitu keamanan dari akun yang dimiliki akan selalu terjaga setiap saat.

Baca Juga :   Download GB WhatsApp Pro ( GB WA ) Versi Terbaru 2021 Anti Banned

4. Update Cepat

Salah satu kekurangan ketika menggunakan aplikasi jenis modifikasi adalah proses update yang terkadang sangat lama. Sebagai alternatif, beberapa orang justru menggunakan aplikasi modifikasi lain yang terkadang tidak sesuai dengan ekspektasi.

Apabila menggunakan GBWhatsApp hal semacam itu tidak akan terjadi karena aplikasi ini akan mendapatkan update cukup cepat. Para developer selalu mengikuti aplikasi rilisan yang terbaru di Play Store untuk menghindari adanya masalah seperti terkena blokir. Jadi, pastikan untuk mengecek aplikasi terbaru sebelum memakai.

Cara Menggunakan GBWhatsApp yang Aman

Apabila ingin menggunakan aplikasi ini secara nyaman bisa mengikuti beberapa cara atau langkah di bawah ini.

  • Setiap seminggu sekali disarankan untuk melakukan update aplikasi GBWhatsApp. Proses update ini bisa dilakukan dengan melakukan download secara langsung melalui situs utama.
  • Disarankan untuk melakukan uji coba terlebih dahulu dengan menggunakan akun jenis apapun. Dengan melakukan ini akan diketahui apakah aplikasi ini aman atau tidak.
  • Sebisa mungkin untuk menghindari penggunaan aplikasi secara berlebihan dan memanfaatkan aplikasi modifikasi yang jarang dikenal.
  • Apabila sudah ada tanda-tanda terjadi masalah lebih baik segera di uninstall lalu kembali lagi menggunakan aplikasi WhatsApp standar.

Download Aplikasi

Apabila ingin download aplikasi GBWhatsApp versi terbaru bisa menggunakan link dalam tabel di bawah ini.

Nama AplikasiGB WhatsApp
Versi13.5
Ukuran File45 MB
Link Downloadhttps://www.file.pondband.net/gb-whatsapp/

GB WhatsApp memang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan seperti melakukan pengelolaan bisnis. Tetapi harus berhati-hati apabila ingin menggunakan aplikasi ini apalagi ada versi yang berbahaya karena mengandung virus atau malware.

Apabila ingin mencoba dan masih penasaran dengan apa saja fitur yang ada di dalamnya. Lebih baik menggunakan akun yang tidak dipakai terlebih dahulu untuk mengetahui aman atau tidaknya. Apabila aman maka bisa langsung dipakai sesuai dengan keinginan.

Baca Juga :   Download GB Whatsapp Apk V8.40 Anti Banned Terbaru 2022

Sumber : rsddrsoebandi.id

No More Posts Available.

No more pages to load.