Cara Mudah Menonaktifkan Google Form

by
Menonaktifkan Google Form

Google Form( blangko) ialah salah satu fitur G- Suite yang amat powerfull buat melaksanakan evaluasi dengan cara daring. Tidak cuma fiturnya yang komplit, aplikasi ini pula berintegrasi bagus dengan aplikasi G- Suite yang lain, paling utama Google Classroom.

Dengan perlisan akun G- Suite Berlatih. id buat semua anak didik, guru, serta daya pembelajaran, kian banyak sekolah yang menggunakan Google Form selaku salah satu aplikasi buat melakukan evaluasi. Bukan tanpa alibi, fitur bonus yang cuma terdapat di akun G- Suite memanglah amat menolong para guru buat melakukan penilaian penataran.

Sayangnya, sampai dikala ini Google belum membagikan alternatif buat menghalangi durasi memuat Google Blangko. Dimana perihal ini amat berarti bila penilaian wajib berakhir dalam durasi khusus. Kali ini, aku hendak mangulas gimana metode menutup Google Form dengan cara otomatis memakai dorongan add- on. Inilah keringanan lain yang ditawarkan Google.

Bila fitur tidak terdapat, sahabat senantiasa dapat mencari fitur bonus dari pihak ketiga yang terdapat di Google Workspace Marketplace. Ilustrasinya merupakan Hypatia, formLimiter, serta lain serupanya. Silahkan simak tutorial Menonaktifkan Google Form sebagai berikut.

Metode Menutup Google Form Dengan cara Otomatis

Untuk blangko terkini ataupun buka blangko yang telah ada

  • Klik menu( titik 3 yang terdapat di kanan atas, kemudian seleksi Add- 0n
  • Cari Add- on formLimiter, kemudian pasang
  • Sehabis terpasang, formLimiter hendak timbul di menu Add- on( logo puzzle) yang terdapat di menu- menu kanan atas
  • Seleksi menu Set limit
  • Bila menu Set batas tidak timbul, coba tutup blangko kemudian buka kembali
  • Sebab blangko hendak tertutup otomatis pada durasi yang khusus, seleksi date and time pada opsi Batas Type
  • Sehabis itu, pastikan bertepatan pada serta jam, dan catatan spesial yang hendak timbul dikala mengakses blangko diluar jam yang telah ditentukan
  • Janganlah kurang ingat klik Simpan and enable buat menerapkannya
Baca Juga :   Pengertian UDP (User Datagram Protocol)

Baca Juga : Menghemat Energi yang Berupa BBM

Butuh di ingat, bila memakai akun G- Suite, hingga konsumen lazim tidak dapat meningkatkan add- on dengan cara leluasa serta wajib terdapat permisi spesial dari administrator. Mudah- mudahan pengelola lekas membagikan independensi pada konsumen buat meningkatkan add- on dengan cara mandiri.

No More Posts Available.

No more pages to load.