Elden Ring Diestimasi Terjual Lebih dari 10 Juta Kopi di PC dalam Waktu Seminggu

by

Sehabis pengharapan lama, Elden Ring kesimpulannya luncurkan dengan perjamuan yang amat luar lazim. Permainan terkini dari From Aplikasi itu menemukan angka Metacritic menggapai 97, menghasilkan permainan itu masuk dalam barisan permainan dengan angka terbaik.

Dengan review yang berkilau ditambah dengan prediksi yang besar, suatu perihal alami bila permainan hendak terjual dengan amat bagus. Buat tipe Komputer tertentu, Elden Ring diestimasi sudah terjual lebih dari 10 juta kopi dalam durasi cuma sepekan.

Baca Juga :

Data ini diperoleh dari SteamSpy, web tracking informasi pemasaran permainan di Steam. Sebab pergantian sistem yang terbuat oleh Valve, kalkulasi informasi terus menjadi jauh dari cermat, namun web itu sedang bisa mengutip ditaksir agresif dari masing- masing permainan.

Bagi mereka, permainan terjual di kisaran nilai 10 juta sampai 20 juta kopi. Hingga jangkauannya dapat dikatakan amat jauh, membuat ditaksir nilai asli amat susah diduga. Namun berapapun nilai aslinya, permainan terkini kerja sama Miyazaki serta George R. R. Martin ini telah dapat dikatakan berhasil besar.

Steamspy cuma bisa membagi jumlah pemasaran permainan di Steam melalui jumlah owner permainan itu di masing- masing profil Steam yang terdapat. Namun kalkulasi cuma hingga pada profil khalayak, profil yang karakternya private tidak bisa dilacak. Dari bidang pemeran, Elden Ring luang menggapai nilai 891, 638 pemeran berbarengan, nilai paling tinggi yang sempat digapai oleh permainan Souls- like apapun.

Walaupun dibalik kesukesan serta perjamuan berkilau permainan, Elden Ring sedang dipadati oleh sebagian permasalahan. Permainan hadapi permasalahan penampilan yang lumayan penting, membuat banyak pemeran kerap hadapi stuttering ataupun pula FPS drop. Server pula luang mati sebagian dikala, membuat beberapa guna permainan semacam PVE, PVP serta catatan in- game yang dibagikan pemeran lain tidak bisa diakses. Walaupun sedemikian itu, dari bidang permainan itu sendiri, fans dari Dark Souls serta Bloodborne kelihatannya telah amat puas dengan permainan ini.

Baca Juga :   Akhirnya PC Game Pass Resmi di Indonesia Seharga 14 Ribuan Rupiah

No More Posts Available.

No more pages to load.