Game VR Terbaik untuk Perangkat Google Cardboard 2022

by
Game VR Terbaik untuk Perangkat Google Cardboard 2022

Apa itu Permainan Virtual Reality( VR)? Ini ialah game yang bisa dimainkan bersama dengan fitur virtual reality. Kala memainkan permainan VR, Kamu hendak merasa seakan masuk ke dalam permainan itu, dengan tutur lain permainan ini membagikan bentuk visual yang amat jelas.

Permainan VR buat Google Cardboard akhir- akhir ini jadi pembicaraan yang hangat. Google Cardboard sendiri ialah kacamata VR yang lumayan istimewa. Betul, earphone virtual reality ini cuma terbuat dengan memakai materi bawah dus.

Walaupun dibuat dari dus, Google Cardboard telah amat cocok buat memainkan sebagian permainan VR, loh! Nah, penasaran apa saja permainan VR terbaik yang ada buat Google Cardboard? Lihat catatan yang telah dihimpun oleh kita selanjutnya ini!

Baca Juga : Ome TV Apk

InMind VR and InCell VR

Untuk Kamu yang mau pengalaman main permainan VR jadi edukatif. kedua permainan ini sesuai buat dimainkan. InMind VR merupakan permainan yang dapat bawa Kamu masuk ke dalam otak orang serta melihat dengan cara langsung gimana otak bertugas. Sedemikian itu juga dengan InCell VR yang, cocok namanya, dapat mengarahkan Kamu hal bentuk mikrosel pada badan orang.

Di kedua permainan, Kamu hendak menjadi protagonis yang terbuat amat kecil sampai dapat merambah bagian otak serta badan. Pada InMind VR,

tujuan Kamu merupakan mencari neuron yang defektif serta membendungnya supaya tidak mengedarkan sinapsis yang salah pada neuron yang lain.

Hardcode

Pada biasanya, kacamata VR semacam Cardboard sesuai digunakan buat main permainan first- person biar immersion- nya lebih terasa– tetapi berlainan dengan permainan VR satu ini. Merupakan Hardcode, permainan puzzle serta shooter yang mengangkat perspektif orang ketiga dengan setting futuristik ala- ala Gerbang.

Baca Juga :   Game Play Together akan Menghadirkan Fitur Minigame Baru Battle Royale pada Update Mendatang

Dari bidang gameplay, bisa jadi Kamu hendak terkenang dengan game- game semacam Tomb Raider yang terdahulu walaupun mempunyai kerangka yang berlainan. Kamu hendak memakai senjata buat menembaki bermacam manusia mesin yang hendak jadi kompetitor Kamu pada tiap levelnya. Supaya lebih asyik, Kamu dapat membawakannya memakai gamepad serta pula bersama orang lain dengan cara multiplayer.

VR X- Racer

Buat Kamu yang mau merasakan kehebohan mengendalikan pesawat hingga VR X- Racer dapat jadi opsi pas selaku salah satu permainan VR terbaik. Permainan VR X- Racer ini bukan cuma hanya game yang menunjukkan visual dengan cara jelas tetapi pula menyuguhkan rancangan yang lumayan membentangkan buat dimainkan.

Di dini narasi VR X- Racer ini ialah terjalin suatu perang bintang ke- 3 yang mewajibkan pemeran buat melawan alien. Alien tiba buat melanda orang dengan memakai UFO. Nah, inilah waktunya pemeran bertindak. Kamu butuh mengendalikan serta mengemudikan pesawat tempur buat berkelahi dengan alien.

Flats

Senang game tembak- tembakan dengan grafis yang simpel tetapi pula istimewa? Flats lah tanggapannya. Sejenak, dari grafiknya terlihat semacam diagram yang ditawarkan pada permainan SUPERHOT pada Komputer. Betul, walaupun Flats mempunyai konsep yang lebih biasa sih.

Oh iya, Flats pula mempunyai diagram yang lebih banyak versi warna dibanding SUPERHOT. Kemudian, ada sebagian bentuk semacam singleplayer, multiplayer, headshot challenge, serta serupanya.

VR Controller

Main permainan VR hendak lebih asyik bila memakai gamepad. Tetapi, bila Kamu belum luang membeli gamepad tetapi sedang mempunyai HP Android jadul di rumah, Kamu dapat menyulapnya jadi kontroler.

Triknya juga lumayan gampang, cuma dengan melaksanakan unduh pada aplikasi VR Controller, Kamu juga dapat melaksanakan serangkaian setup buat melaksanakan repurpose pada HP lama Kamu.

Baca Juga :   Arknights Stormwatch Menjadi Episode Cerita Baru yang Akan segera Meluncur

Sumber: faristekno.com

No More Posts Available.

No more pages to load.