Cuma Sejutaan Rupiah! Handphone Entri POCO C40 Resmi Sambangi Indonesia

by

Kesimpulannya POCO dengan cara sah sudah mengeluarkan POCO C40 di Indonesia dengan menawarkan 3 versi warna yang melingkupi Power Black, POCO Yellow, serta Coral Green.

POCO C40 mulai dapat dibeli di Indonesia pada bertepatan pada 9 hingga 16 September 2022 kelak dengan cara daring lewat e- commerce yang jadi rekan sah POCO Indonesia di Shopee, Tokopedia, Lazada, JD. ID, Akulaku, Blibli, serta pula PO. CO. id. Tidak hanya dengan cara daring, POCO C40 pula dapat dipinang lewat gerai raga sah POCO Store terdekat.

Sepanjang rentang waktu itu, menariknya POCO membagikan bagian harga buat pemasaran perdananya esok sebesar Rp100. 000 alhasil POCO C40 dapat diperoleh dengan harga yang lebih terjangkau.

POCO C40 hendak ada dalam 2 versi RAM serta penyimpanan. Ada pula POCO C40 dengan RAM 3GB+ ROM 32GB hendak memperoleh harga korting sebesar Rp1. 499. 000. Sebaliknya POCO C40 dengan kapasitas RAM 4GB+ ROM 64GB hendak dinilai dekat Rp1. 699. 000 sepanjang rentang waktu advertensi.

Tidak cuma itu apabila konsumen melaksanakan pembelian di salah satu e- commerce yang dituturkan di atas hingga hendak berpeluang memperoleh cashback sampai Rp179. 000. Sehabis rentang waktu promo POCO C40 selesai hingga fitur itu hendak dilepas dengan harga wajar.

POCO C40 jadi fitur kategori pendatang baru terkini dari POCO yang awal kalinya memakai chipset JLQ JR510 Octa- Core 2GHz. Fitur ini sediakan kapasitas penyimpanan bonus melalui microSD sampai 1TB.

Dengan cara raga, berat POCO C40 sebesar 204 gr dengan ketebalan 9, 18mm. Layarnya menebarkan pesona dengan dimensi 6, 71 inci berpanel LCD yang memiliki pernyataan HD+( 1. 650 x 720 piksel) serta dilindungi susunan anti baret Corning Gorilla Glass.

Baca Juga :   Cara Instal Auto Clicker Higgs Domino Apk Gold di Android

Layarnya pula mengangkat konsep tetes air selaku tempat lensa depan beresolusi 5MP dengan aperture f atau 2, 2. Setelah itu kamera belakangnya terdiri dari 2 lensa ialah lensa penting 13MP dengan aperture f atau 2, 2 serta lensa depth 2MP dengan aperture f atau 2, 4.

Baterainya berkapasitas besar 6. 000mAh yang dilengkapi fitur pengisian energi 18W lewat USB Type C. Tidak hanya itu pula sediakan charger bawaan dengan energi sebesar 10W. Di dekat materi kamera balik, POCO C40 sudah dibekali pemindai periksa jemari buat masuk ke dalam sistem pembedahan MIUI 13 berplatform Android 11.

Konsumen pula dapat masuk ke dalam konten di layar dengan fitur Angkatan laut(AL) Face Unlock ataupun identifikasi wajah lewat kamera depan. Ditambah lagi sudah mendapat sertifikasi IP52 yang menunjukkan fitur kuat kepada air serta abu.

Tidak kurang ingat POCO C40 mempunyai sebagian fitur aksesoris semacam Bluetooth 5. 0, dual SIM, GPS, 3, 5mm headphone jack, serta FM Radio. Andi Renreng berlaku seperti Head of Marketing POCO Indonesia mengantarkan alibi dibalik POCO C40 memakai chipset yang berlainan dari lebih dahulu.

Menurutnya dengan chipset JLQ JR510, POCO C40 dapat membagikan standar terkini untuk konsumen yang membeli fitur itu.“ Cocok dengan tujuan POCO mau jadi brand yang berlainan dengan yang lain paling utama buat konsumen anak belia ataupun siswa yang tidak kehilangan tenaga,” ucapnya.

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.