Harus Gratis! EA Umumkan Kebijakan Baru untuk Para Modder The Sims 4 yang Strict Banget!

by

The Sims 4 ialah seri ke- 4 dari kepala karangan besar The Sims selaku permainan jenis imitasi terbaik yang telah memahami pasar gaming sepanjang sebagian dasawarsa. The Sim 4 muncul dengan bentuk dan fitur yang jauh lebih menarik dibandingkan lebih dahulu.

Baca Juga :

Ucapan mengenai visual, modder The Sims 4 ialah akar berarti buat permainan yang satu ini. Mereka ialah konten creator yang membagikan para simmer( gelar buat para pemeran The Sims) konten dan fitur yang tidak didatangkan oleh pengembang Maxis. Yang mana sepanjang ini modder The Sims 4 dibantu keberadaannya oleh pengembang.

Kebijaksanaan serta Ketentuan Terkini EA Pertegas Tidak Terdapat Lagi Paywall Untuk Para Modder The Sims 4

Begitu juga yang sudah pengarang sampaikan di atas selaku pengantar, kedatangan mod The Sims 4 amat dibantu oleh regu dari The Sims sendiri. Tetapi, ketentuan terkini EA hal mod The Sims ini malah membuat banyak konten arsitek dibebani.

Ada pula suara kebijaksanaan itu merupakan:

Kita ketahui kalau banyak dari kamu berasumsi kalau Mod merupakan bagian berarti dari pengalaman gaming kamu. Buat seperti itu, kita mensupport kerangka kegiatan di The Sims 4 yang mana memudahkan kamu buat menginstall serta memakainya.

Regu The Sims tidak menyortir, endorse, ataupun dengan cara spesial mensupport Mod khusus. Kalian wajib memakai Mod dengan hati- hati serta menguasai kalau bisa jadi terdapat resiko dibaliknya.

Kita mempunyai adat- istiadat mensupport daya cipta di komunitas kita. Kita tidak keberatan dengan developer Mod yang lalu memberikan konten luar lazim mereka, tetapi mereka wajib angkat tangan pada perihal– perihal selanjutnya:

  1. Dilarang mengiklankan Mod ciptaanmu seolah ia diendorse ataupun berafiliasi dengan The Sims, Maxis, ataupun Electronic Arts. Maksudnya, kalian tidak bisa memakai logo permainan ataupun trademark lain. Tercantum plumbob ataupun key art design buat mengiklankan Mods- mu. Tetapi, kalian bisa melaporkan kalau Mods- mu dilahirkan buat The Sims 4 serta atau ataupun diperuntukkan buat expansion pack- nya.
  2. Mod wajib non- komersial serta didistrubis dengan cara free. Mod tidak bisa dijual, diberi sertifikat, ataupun disewa. Mod pula tidak bisa punya fitur yang mensupport bisnis moneter tipe apapun. Tetapi, Maxis mengetahui kalau membuat Mod menginginkan durasi serta daya. Oleh sebab itu, developer Mod bisa menutup bayaran pengembangan mereka lewat promosi serta kontribusi adem ayem dengan ketentuan:
Baca Juga :   5 Game Web Terbaik Tanpa Didownload, Mainkan Sekarang

– Promosi adem ayem serta permohonan kontribusi wajib dibatasi pada web website Mod ataupun web penyaluran, serta tidak timbul di dalam Mod itu sendiri.

– Semua konsumen bisa mengakses Mod itu dengan cara free terbebas dari apakah mereka beramal ataupun tidak.

Kita berkuasa buat menanggulangi Mod yang tidak layak, tercantum Mod yang melanggar kekayaan intelektual ataupun hak pribadi orang lain, memiliki konten asusila, tidak mengasyikkan, ataupun beresiko, mematikan integritas gameplay The Sims 4, ataupun melanggar Akad Konsumen EA.

Pasti ketentuan serta kebijaksanaan ini tidak timbul dan merta tanpa alibi. Aplikasi dimana arsitek tidak sempat mempublikasikan mod The Sims mereka dengan cara khalayak serta menguncinya di balik paywall ialah permasalahan besar di komunitas The Sims.

Salah satu ilustrasi permasalahan yang gempar merupakan seseorang arsitek yang mod The Sims- nya terkunci dibalik paywall dengan harga$10 USD serta pemeran wajib menunggu modder ini buat memberikannya link unduh. Tetapi, semenjak Januari, tidak terdapat berita hal mod The Sims itu. Kamu dapat lihat permasalahannya di mari.

Selaku pemeran, banyak yang mensupport serta berteriak- teriak bahagia hal ketentuan terkini The Sims 4 yang menerangkan mod wajib digratiskan buat pemeran. Tetapi, selaku arsitek, pastinya perihal ini amat disayangkan. Hingga, tidak bingung bila sesuatu hari esok mereka hendak menyudahi dari kegiatannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.