Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE Versi 4G

by

Di dini tahun 2022 Samsung Electronics sudah bawa hp Galaxy S21 Fan Edition( FE) yang mensupport jaringan 5G, saat ini kesempatan tipe 4G yang kelihatannya akan lekas muncul dalam durasi dekat.

Perihal ini dikenal melalui bocoran detail yang dikabarkan lewat web Galaxyclub. nl, suatu web yang hobi mangulas hp ciptaan Samsung. Lewat laporannya itu, Galaxy S21 FE ditemui mempunyai no bentuk versi lain yang mana lebih dahulu Galaxy S21 FE 5G bernomor bentuk SM- G990B, saat ini timbul bentuk SM- G990B2.

Baca Juga :

No bentuk SM- G990B2 yang dipercayai merupakan Galaxy S21 FE tipe 4G menariknya dengan cara sah sudah dipajang pada web Samsung Electronics di Belanda. Tidak hanya itu, Samsung Electronics Belanda pula sudah memuat bertepatan pada ketersediaan yang hendak mulai dipromosikan pada akhir bulan Juni 2022.

Tetapi sedemikian itu, perihal ini sedang sekedar perkirakan dapat jadi bertepatan pada itu cuma dipublikasikan serta belum diluncurkan dengan cara sah dengan menguak biayanya. Fakta yang lain yang menunjukkan Galaxy S21 FE 4G hendak memeriahkan pasar yakni dengan lulus sertifikasi Bluetooth SIG.

Dengan sedemikian itu, fitur itu sudah mendapat sertifikasi Bluetooth SIG dengan bertepatan pada pengumuman 3 Juni 2022 yang dalam catatan tercatat hendak dibekali fitur konektivitas Bluetooth 5. 2. Bagi informasi itu, kehadiran Galaxy S21 FE 4G pula terus menjadi diperkuat lewat saluran pemasaran online asal Skandinavia.

Pada saluran pemasaran itu, Galaxy S21 FE 4G terbongkar dengan sebagian detail yang hendak mensupport. Awal dari sokongan dapur pacunya yang akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 720G Octa- Core( 8nm).

Baca Juga :   Elden Ring Diestimasi Terjual Lebih dari 10 Juta Kopi di PC dalam Waktu Seminggu

Chipset itu informasinya pula hendak dipadukan dengan RAM berkapasitas 8 GB serta penyimpanan 256GB. Layarnya sendiri hendak mengangkat dimensi 6, 4 inci yang memiliki pernyataan Full HD+( 2340 x 1080 piksel).

Sedangkan baterainya berkapasitas 4. 500mAh serta belum dikenal apakah hendak dilengkapi dengan fitur pengisian kilat ataupun tidak. Tetapi umumnya Samsung senantiasa membagikan fitur pengisian kilat pada produk kategori menengah ke atasnya.

Setelah itu bentuk antarmuka Galaxy S21 FE 4G hendak memakai One UI terkini berplatform Android 12. Kamera belakangnya hendak disokong oleh 3 lensa berbentuk lensa penting 12 MP, serta lensa pendukung yang lain 12MP dan 8MP. Kamera depan diprediksi hendak memakai pernyataan 32MP.

Detail yang dibocorkan lewat informasi di atas merupakan sedang berbentuk mungkin serta tidak tentu alhasil kita wajib menunggu pemberitahuan sah dari pihak Samsung Electronics garis besar dalam durasi dekat.

No More Posts Available.

No more pages to load.