Kenapa Ada Fitur iOS 16 Yang Tidak Muncul Di iPhone Milikmu?

by

iOS 16 telah meluncur serta bisa jadi kalian sedang padat jadwal mengutak- utik ataupun berupaya bermacam fitur barunya. Tetapi bisa jadi kalian menciptakan jika sebagian fitur iOS 16 yang diumumkan tidak terdapat di iPhone milikmu?

Memanglah tidak seluruh fitur muncul berbarengan. Kemudian tidak seluruh fitur ada buat seluruh jenis iPhone. Walaupun bisa jadi mengecewakan, tetapi betul semacam itu terdapatnya.

Baca juga : tiktok 18 mod apk

Sebagian fitur belum muncul sebab memanglah sedang dalam langkah pengembangan. Misalnya fitur Live Activities( Kegiatan Langsung) yang terkini hendak muncul menyusul dekat akhir tahun.

Sebagian fitur lain tidak muncul sebab berkaitan dengan perihal teknis. Semacam chipset ataupun tipe layar yang digunakan. Pastinya, ini berkaitan dengan angkatan serta seri iPhone milikmu.

fitur ios 16

Kemudian, semacam kita tahu, terdapat sebagian fitur yang ada di negeri khusus sebab permasalahan sukungan bahasa. Ilustrasinya seluruh fitur yang berkaitan dengan perintah suara ataupun memerintah.

Nah, selanjutnya ini terdapat sebagian fitur iOS 16 yang bisa jadi tidak terdapat di iPhone milikmu cocok dengan alibi di atas.

Layer di Lock Screen

Fitur ini membolehkan daya dengan menaruh obyek wallpaper di depan jam. Fitur multilayer di lock screen ini cuma ada buat iPhone XS ataupun lebih terkini.

Live Text

Fitur ini membolehkan kalian copy bacaan, alterasi mata duit, dan lain- lain dari gambar serta film yang kalian jeda atau hentikan. Tetapi cuma ada buat iPhone dengan chipset A12 Bionic ataupun lebih terkini, nama lain minimun iPhone XR, XS, ataupun lebih terkini.

Baca Juga :   Xiaomi Klaim Redmi A1 Jadi HP Pertama di Indonesia dengan TKDN 40%

Masukkan Emoji dengan Suara ataupun Siri

Kalian dapat memerintah emoji dengan suara. Tetapi cuma ada buat iPhone dengan chipset A12 Bionic ataupun lebih terkini, nama lain minimun iPhone XR, XS, ataupun lebih terkini. Kemudian ada buat bahasa khusus saja( Indonesia belum tercantum).

Live Caption

Fitur ini membolehkan kalian memandang bacaan buat perkataan yang terdapat di film dengan cara langsung. Tetapi fitur ini cuma ada buat iPhone 11 serta yang lebih terkini serta terkini terbatar buat bahasa Inggris.

Kerangka Depan Angkat kaki di Bentuk Potret

iOS 16 membolehkan kalian buat gambar potret lebih aksi dengan membuat kerangka depan angkat kaki( blur). Fitur ini pula membuat Bentuk Sinematik lebih cermat menanggulangi rambut ataupun cangkir. Tetapi fitur ini cuma ada buat iPhone 13 serta yang lebih terkini.

Mengidentifikasi Obat dengan Kamera

Aplikasi Health iPhone dapat mengidentifikasi obat lewat kamera. Fitur ini ada buat iPhone XR, XS, serta yang lebih terkini.

Live Activities

Hendak tiba menyusul saat sebelum akhir tahun.

Live Activity buat NBA serta Premiere League terkini hendak ada buat Amerika serta Kanada.

Copas obyek foto

Ada buat iPhone dengan chipset A12 Bionic ataupun lebih terkini. Maksudnya cuma ada buat iPhone XR, XS, serta yang lebih terkini.

Kabar Persentase Baterai di Status Bar

Tidak ada buat sebagian iPhone khusus, semacam iPhone XR, iPhone 11, iPhone 12 Kecil, serta iPhone 13 Kecil.

Sumber : Florespos.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.