Langkah Menampilkan File Tersembunyi di Windows 8

by

Sistem Pembedahan Windows dilengkapi dengan bermacam berbagai fitur yang dapat dibilang amat berguna untuk kita selaku konsumen, dimana dari tiap tipe yang diluncurkan memiliki keunggulan serta pula kekurangannya tiap- tiap, dikala ini Windows ialah sistem pembedahan yang sangat banyak dipakai oleh warga di semua bumi, bentuk yang aman ditatap, pemakaian yang pula gampang jadi alibi konsumen loyal memakai sistem pembedahan yang satu ini.

Didalam sistem pembedahan windows terdapat yang namanya file serta berkas, umumnya suatu file ditaruh kala kita sudah berakhir melakukan suatu projek, pula file itu dapat kita kelompokkan kedalam suatu berkas yang diibaratkan selaku rumah, supaya cocok dengan jenis serta pula lebih gampang buat dicari bila dibutuhkan di durasi yang hendak tiba.

Pada Sistem Windows sendiri mempunyai fitur buat merahasiakan file yang kita simpan, tujuan dari merahasiakan suatu file sendiri merupakan buat mengamankan file yang terdapat didalamnya, perihal ini umumnya dicoba oleh pekerja kantoran yang pc ataupun Komputer nya dijamah oleh orang banyak, tidak cuma itu Windows juga merahasiakan sebagian file berartinya supaya kita selaku konsumen, tidak melaksanakan kekeliruan dalam penghapusan file.

Dibalik merahasiakan suatu file, sempatkah sahabat ikhwan kurang ingat kalau sahabat ikhwan sempat merahasiakan file? setelah itu kurang ingat posisi posisi file itu? lalu, apakah terdapat metode buat menunjukkan file yang tersembunyi? pasti saja terdapat, pada postingan ini missindonesia.co.id hendak mangulas mengenai 5 Tahap Menunjukkan File Tersembunyi di Windows 8 yang dapat sahabat ikhwan coba.

Fitur buat menunjukkan file tersembunyi ini tidak cuma ada buat windows 8 saja, namun dapat diaplikasikan di windows tipe lain semacam 7 serta yang terkini Windows 10. Karena disini aku memakai Windows 8, hingga aku hendak mangulas 5 Tahap Menunjukkan File Tersembunyi di Windows 8.

5 Tahap Menunjukkan File Tersembunyi di Windows 8

Paling tidak terdapat 5 Tahap Menunjukkan File Tersembunyi di Windows 8 yang dapat sahabat ikhwan jalani, metode ini bukanlah susah sebab cuma butuh sebagian tahap saja yang dapat sahabat ikhwan jalani dirumah.

Baca Juga :   Cara Main PUBG Mobile di Laptop PC Agar Lancar

Buka Control Panel& Menu Appearance Personalization

Tahap awal dalam 5 Tahap Menunjukkan File Tersembunyi di Windows 8 yang wajib sahabat ikhwan jalani merupakan dengan masuk ke menu control panel, setelah itu buka menu appearance and personalization silahkan klik menu itu, kurang lebih semacam ini bentuknya.

Seleksi Menu Berkas Option

Tahap kedua ialah dengan membuka menu Berkas option, pada menu ini kita dapat menata supaya seluruh file yang tersembunyi dapat tampak di direktori File Explorer, kurang lebih semacam ini bentuknya.

Seleksi Menu Show Hidden Files, Folders and Drive

Tahap ketiga dalam 5 Tahap Menunjukkan File Tersembunyi di Windows 8 merupakan dengan mengganti pengaturan yang terdapat pada menu hidden files, disini kita centang bundaran yang no 2 kurang lebih semacam selanjutnya ini bentuknya.

Nah silahkan atur bundaran semacam pada lukisan diatas seleksi menu Show Hidden Files, Folders, and Drive yang ada, bila telah ayo kita lanjut ke tahap selanjutnya.

Buka File Explorer

Tahap keempat ialah dengan membuka files explorer serta cari direktori dimana file yang sempat kita sembunyikan, bila telah ayo kita lanjut ke tahap terakhir.

File Yang Tersembunyi Tampil

Kita hingga dilangkah terakhir 5 Tahap Menunjukkan File Tersembunyi di Windows 8 dimana file yang sempat kita sembunyikan di suatu direktori, bagus itu file ataupun folders, hingga dengan cara otomatis hendak tampak kala kita membuka files explorer, kurang lebih semacam selanjutnya ini bentuknya.

Nah kita dapat memandang semacam diatas, dimana folders yang tersembunyi kala diatur supaya tampak, umumnya hendak bercorak kurang nyata pada icon berkas ataupun file nya sendiri, berbanding kontras dengan berkas atau file yang tidak dirahasiakan, hingga disini kita sudah sukses buat melaksanakan 5 Tahap Menunjukkan File Tersembunyi di Windows 8.

Baca Juga :   Internet Mode Pesawat Apakah Bisa ?

Baca pula: GB WhatsApp

Dimana triknya sendiri amatlah gampang kan sahabat ikhwan? apakah metode ini dapat diterapkan di sistem pembedahan tipe lain? pasti saja dapat, aku sempat berupaya perihal ini pula pada windows 7 serta 10 namun memanglah, yang membedakannya merupakan dari bidang bentuk pada tiap- tiap windows.

Dapat kasih telah membaca postingan 5 Tahap Menunjukkan File Tersembunyi di Windows 8 betul sahabat ikhwan, mudah- mudahan berguna.

No More Posts Available.

No more pages to load.