No Man’s Sky Dapatkan Dukungan untuk PlayStation VR2

by

Tidak lama ini, Sony mengadakan State of Play terkini di mana mereka bawa banyak pemberitahuan buat sebagian permainan PlayStation semacam Stray serta The Callisto Protocol. Tidak hanya pemberitahuan perinci berarti buat game- game yang hendak diluncurkan, pengajuan bertempo 30 menitan itu pula memberikan kabar terkini dari permainan yang sudah lama diluncurkan, salah satunya Nomor Man’ s Sky.

Baca Juga :

Nomor Man’ s Sky Miliki Sokongan buat Earphone VR Terkini dari PlayStation

Semenjak dikira selaku permainan yang tidak penuhi ekspektasi kala diluncurkan pada 2016 dahulu, Hello Permainan berlaku seperti pengembang lalu melaksanakan perbaikan sampai di titik di mana permainan ini jadi permainan yang“ matang” serta diperoleh dengan cara positif oleh para pemeran. Permainan ciptaan Hello Permainan pula luang memperoleh sokongan VR pada 2019 kemarin melalui pembaharuan Beyond, serta saat ini, Hello Permainan mengkonfirmasi bila permainan investigasi luar angkasa itu sedia buat muncul di lebih banyak earphone VR.

Lewat State of Play baru- baru ini, Hello Permainan memberikan trailer bertempo kurang dari satu menit di mana pada film itu, mereka menguak bila sokongan VR buat permainan ini yang pula hendak muncul ke PlayStation VR2. Berbarengan dengan itu, terdapat pula kutipan gameplay dalam ujung penglihatan VR buat sebagian momen semacam kala mengemudikan pesawat luar angkasa serta bentrokan melawan para Sentinel.

Kontroler Sense Tolong Tingkatkan Pengalaman Main dengan PlayStation VR2

Tidak cuma itu, founder Hello Permainan– Sean Murray pula memberikan sebagian perinci hal pemakaian PlayStation VR2 di permainan mereka. Beliau menarangkan bila kenaikan teknologi dalam sebagian tahun terakhir membolehkan beliau serta timnya buat bawa pengalaman main permainan ke tingkatan yang seluruhnya terkini. Beliau pula meningkatkan bila kontroler Sense pada PlayStation VR2 hendak amat menolong buat memperoleh pengalaman itu.

Baca Juga :   Game Bola Android Offline Terbaik 2022

No More Posts Available.

No more pages to load.