Pengembangan Crysis 4 Akan Libatkan Mantan Sutradara Hitman 3

by

Franchise Crysis jadi salah satu permainan berplatform first- person shooter( FPS) bertemakan post- apocalyptic dengan Prophet nama lain Alcatraz selaku figur penting dalam membasmi manusia mesin kejam yang memusnahkan orang. Kali ini, dalam Crysis 4, dikenal kalau mantan sutradara Hitman 3 hendak berkontribusi dalam pengembangan seri terkini besutan Crytek ini. Ini membuat para gamer bersemangat mengenang mereka sudah lama menunggu seri terkini permainan itu.

Sekeliling Pengembangan Crysis 4 dengan Mantan Sutradara Hitman 4

Mattias Engström, sutradara dari Hitman 3 dikenal sudah meninggalkan IO Interactive buat turut berkontribusi di Crytek Sanggar. Lewat cuitan official Twitter, Crytek berkata kalau Engström hendak muncul selaku sutradara terkini buat permainan Crysis 4.

Kala sedang terletak di Massive Entertainment( eksekutor Assasins Creed: Revelations serta Far Cry 3), Mattias Engström jadi sutradara mulai dari 2004 sampai 2014 serta ialah salah satu sutradara permainan yang lumayan lama berdiam di satu sanggar. Beliau alih ke IO Interactive serta turut dalam pengembangan Hitman 3 sepanjang 3 tahun. Saat ini, golongan gamer tidak adem menunggu hendak Crysis 4 di tangan Engström esoknya.

Selanjutnya trailer pengembangan Crysis 4 yang dapat kamu amati di dasar ini:

Dikala ini, Crysis 4 dalam langkah pengembangan dikutip dari CEO Crytek, Avni Yerli. Sebab terkini dikenal adanya sutradara terkini dalam pekan ini, sedang belum dikenal bila permainan ini hendak diluncurkan. Jadi, ayo kita menahan saja betul, brott!

Sumber :

Baca Juga :   Higgs Domino RP + X8 Speeder Versi Terbaru

No More Posts Available.

No more pages to load.