Pro Player Mobile Legends ini Lakukan Pelecehan Seksual, Langsung Diputus Kontrak

by

Salah satu membela player Mobile Legends ini jalani pelecehan intim. Membela player ini bernama Moch Dicky Setiawan ataupun sering diketahui dengan julukan Fearless dari regu Esports, Rebellion Zion.

Ekor masalah peristiwa ini diawali dari Twitter, dimana salah satu [email protected] unggah suatu film TikTok.

Dalam film itu seseorang wanita berterus terang kalau dirinya sudah dilecehkan oleh salah satu anak Esports.

“ Ingin liat chat salah satu anak espo*t yang coba ngelecehin saya tetapi sedang belagu tidak” isi judul film itu.

Dalam film, kita dapat membaca jalan peristiwa yang dibeberkan wanita itu. Selanjutnya uraiannya.

Jalan Peristiwa Membela Player Mobile Legends yang Jalani Pelecehan Intim– RBL Fearless

Baca Juga :

Korban ialah salah satu pekerja di Penginapan selaku receptionist. Pada 30 November 2022 kemudian, pelakon menelpon ke korban buat memohon diambilkan spatula. Tetapi, sebab sahabat yang bekerja buat sediakan layanan untuk pengunjung telah kembali, korban menyangkal permohonan pelakon.

Tetapi, pelakon sedang memforsir supaya korban senantiasa berangkat ke kamarnya sesaat. Kesimpulannya, korban menyudahi buat menjajaki tutur– tutur pelakon sambil ditemani salah satu sahabat pekerja yang lain yang disuruh buat bersembunyi dahulu menjajaki korban.

Nyatanya, pelakon menarik tangan korban serta memforsir buat masuk ke dalam kamar. Tiba- tiba, korban langsung menarik tangannya.

Tidak dapat temannya ditarik, sahabat korban langsung mendekati peristiwa dari tempat persembunyiannya. Pelakon setelah itu berargumen jika dirinya cuma ingin memohon korban buat memandang shower kamar mandi.

Sehabis peristiwa itu, korban yang mengenali bukti diri pelakon langsung Desimeter di Instagram. Nyatanya, korban telah diblok. Datang– datang, tiba akun tidak diketahui yang Desimeter korban dengan tutur– tutur permohonan maaf. Pelakon menarangkan kalau dirinya mau mengajak korban ke kamar sesaat, kemudian membayarnya.

Baca Juga :   Gamer Jadikan Iklan Forspoken Sebagai Template Meme!

Statment dari Rebellion Esports Berlaku seperti Regu yang Menaungi Membela Player Mobile Legends ini, Berakhir Putus Kontrak

Statment dari Rebellion Esports Berlaku seperti Regu yang Menaungi Membela Player Mobile Legends ini, Berakhir Putus Kontrak

Membela Player Mobile Legends ini Jalani Pelecehan Intim, Langsung Diputus Kontrak 5

Rebellion Esports berlaku seperti regu yang menaungi Moch Dicky“ Fearless” Setiawan mengatakan kalau pelakon sudah membenarkan tindakannya. Dengan terdapatnya permasalahan ini, pihak Rebellion Esports langsung memutuskan kontrak pelakon.

“ Kita selaku badan amat menghormati perempuan serta tidak mentolerir seluruh aksi yang mencemari perempuan. Kita memohon maaf atas peristiwa yang sudah terjalin paling utama pada Widi atas aksi tidak baik salah satu badan regu kita, Fearless, serta dengan ini, kita Rebellion Esports, menyudahi buat dengan cara sah menakhiri ikatan kontrak dengan Fearless.” Catat Rebellion Esports dalam akun Instagram resminya.

Nah, seperti itu informasi sekeliling Membela Player Mobile Legends dari regu Rebellion Esports yang melaksanakan pelecehan intim serta langsung diputus kontraknya. Gimana asumsi kamu pertanyaan informasi ini? Silahkan pendapat di dasar betul.

No More Posts Available.

No more pages to load.