Review Firmware Galaxy Note 10+

by

Dalam dunia industri ponsel pintar, banyak brand yang saling bersaing dari segala macam segmen, baik itu ranah ponsel murah maupun premium sekelas flagship.

Namun selain hal tersebut, ada juga yang bersaing dalam ranah Note, atau yang biasa kita sebut ponsel dengan stylus.

Dalam hal target pasar memang Galaxy Note series menargetkan bagi mereka yang ingin memiliki kelebihan ponsel selain untuk chat dan mobilitas lainnya.

Namun diperuntukkan juga bagi mereka yang memerlukan ponsel pintar untuk keperluan pekerjaan ringan seperti presentasi, menggambar ataupun kegiatan office lainnya.

Salah satu ponsel pintar besutan samsung inilah yang sampai saat ini masih menjadi primadona di kalangan note series, yaitu Note 10+.

Firmware Galaxy Note 10+

Pada awal rilis di tahun 2019, galaxy note 10+ mendapatkan respon yang positif dari para pengguna ponsel pintar di seluruh dunia.

Hal ini ditunjukkan karena keberhasilan samsung dalam meraih beberapa pengharagaan penjualan secara internasional.

Namun demikian, umur tetaplah umur, tidak dipungkiri saat ini umur dari galaxy note 10+ sudah diangka 2 tahun.

Selain banyak kendala yang terjadi pada perangkat keras, bagian perangkat lunaknya pasti akan mengalami kerusakan.

Salah satu solusinya ialah dengan flash ulang galaxy note 10+ menggunakan firmware galaxy note 10+ yang sesuai dengan versi dan region ponselmu.

Cara flash ulang samsung mobile firmware memang terlihat sedikit beresiko, karena jika kamu salah, dan tidak tepat dalam memilih firmware samsung tersebut, galaxy note 10+ akan lebih mengalami kerusakan.

Samsung Mobile Firmware

Selain operating system atau OS yang dikembangkan oleh brand ponsel, tentunya firmware juga sangat penting untuk dikembangkan.

Hal ini tentunya untuk menunjang kemajuan perangkat dan beragam aplikasi-aplikasi yang memang masih memiliki bugs atau kekurangan.

Baca Juga :   Inifinix Note 12i Vs Infinix Note 12 – Bukan Pengganti Tapi Alternatif Lebih Terjangkau

Oleh karena itu samsung mobile firmware menyediakan banyak sekali pilihan firmware yang bisa kamu download secara gratis, dengan versi firmware yang begitu banyak pilihannya.

Lantas timbul pertanyaan, kapan kita perlu untuk flash ulang firmware galaxy note 10+ terebut? Hal ini bisa kamu lakukan jika kamu menemukan beberapa indikasi sebagai berikut:

  • Saat proses update OS, terjadi bootloop ketika restart,
  • Ponsel pintarmu terkena serangan virus malware yang sangat mengganggu dan memperlambat kinerja ponsel,
  • Sering sekali terjadi force close atau penghentian secara mendadak dalam beberapa aplikasi bawaan ponsel,

Jika kamu menemukan kondisi ponselmu pada ke-3 kondisi di atas, kemungkinan perangkat lunak di ponselmu perlu untuk dilakukan perbaikan.

Nah, saat inilah kamu bisa download firmware galaxy pada link yang akan kamu sediakan di akhir artikel.

Namun sebelum itu, pastikan terlebih dahulu jika versi dan region firwmare sudah sangat sesuai dengan tipe ponsel yang kamu gunakan, sehingga tidak menjadi masalah kedepannya.

Download Samsung Mobile Firmware Galaxy Note 10+

Banyak sekali versi dan tipe firmware yang tersedia di internet, pastikan tipe model ponselmu sesuai dengan versi firmware tersebut.

Jika memang tidak sesuai, kamu akan mengalami kendala lainnya, sehingga bukannya akan membaik, malah akan memperparah kondisi ponsel yang kamu miliki.

Beruntungnya, diartikel ini, kamu bisa menemukan langsung firmware yang cocok dengan galaxy note10+ tanpa perlu ngubek-ngubek google untuk mencarinya.

Bagi kamu yang ningin download firmware galaxy note 10+ bisa klik disini, dan untuk versi dan jenis tipe ponsel pintar lainnya, bisa kamu cari dengan seksama disini, selamat mencoba!

No More Posts Available.

No more pages to load.