Sumeru Adventure Journal, Hal Menarik yang Bakal Kalian Temukan di Region Baru Genshin Impact

by

Sumeru, negara siswa, rumah buat mereka yang dahaga hendak ilmu wawasan. Region ini tidak lama lagi hendak muncul di Genshin Impact 3. 0 dengan hadirkan bermacam berbagai konten menarik buat dinikmati oleh pemeran.

HoYoverse lewat akun sah Genshin Impact sebarkan suatu harian yang diucap“ Sumeru Adventure Journal” yang mana terdiri dari 4 daya muat. Apa saja kah isi dari harian ini? Ayo kepoin serempak, brott!

Sumeru Adventure Journal Daya muat 1 Perkenalkan Elemental Reaction Baru

Semacam yang telah serupa– serupa kita tahu, Genshin Impact 3. 0 hendak awal kali memberitahukan kita dengan bagian Dendro. Kedatangan bagian terkini, pastinya hendak mengadakan Elemental Reaction terkini pula.

Ditambah dengan kenyataan kalau Dendro amatlah tergantung dengan elemental reaction. Ada pula respon elemental yang hendak kita temui merupakan selaku selanjutnya:

Quicken: Dipicu bila Dendro berjumpa dengan Electro. Campuran ini bisa mengakibatkan dampak quickened kepada kompetitor. Quicken sendiri punya 2 dampak, terkait pada bagian dari kompetitor sendiri.

Aggravate pula bisa terpicu dari damage Electro, serta Spread sendiri tingkatkan damage Dendro.

Burning: Burning hendak terpicu bila Dendro berjumpa dengan Pyro. Walaupun elemental reaction ini sudah timbul lebih dahulu, tetapi bila digabungkan dengan Dendro, hingga damage Pyro hendak bertambah.

Bloom: Campuran dari Dendro dengan Hydro. Dendro core sendiri hendak punya respon yang berlainan, terkait pada kompetitor.

Bila kompetitor dengan bagian Pyro terserang Dendro Core, hingga hendak menaikkan damage AoE Dendro. Bila kompetitor Electro, hendak terserang homing shots.

Sumeru Adventure Journal Daya muat 2 Perkenalkan Insan Baru

Daya muat 2 dari harian ini perkenalkan insan hidup apa saja yang bisa kamu temui sepanjang berpetualan di Sumeru. Dalam catatannya, ada 3 insan terkini, ialah:

Baca Juga :   5 Game Web Terbaik Tanpa Didownload, Mainkan Sekarang

Tri- Lakshana: Genus asli dari Sumeru. Tri Lakshana ialah insan istimewa dengan keahlian transformasinya. Insan ini punya 3 stat, ialah Wajar, Activated, serta Scorched.

Tri- Yana Seeds: Tri- Yana Seeds pula punya 3 state. Dalam state wajar, beliau hendak beranjak dengan cocok path. Dalam state scorched, beliau hendak menyudahi keseluruhan. State activated- nya hendak aktif bila dipicu dengan Electro. Beliau hendak membebaskan Truesense Pulse yang mana hendak membebaskan Tri- Lakshana.

Four Leaf Sigils: Tumbuhan ini hendak menolong Wisatawan buat menjelajahi. Wisatawan pula bisa memanggil tumbuhan ini dengan cluster leaves of cultivation dengan berhubungan dengan tumbuhan berelemen Dendro.

Sumeru Adventure Journal Daya muat 3 Seluruh Puzzle yang Akan Kamu Temukan

Genshin Impact tidak komplit apabila tanpa kedatangan puzzle. Pasti saja selaku negara penuh ilmu wawasan, puzzle bukan lagi jadi perihal yang tidak bisa jadi di region ini. Bagi harian, terdapat 3 tipe puzzle yang hendak ditemui Wisatawan sepanjang ekspedisi. Ialah:

Dendrograna: Dendrograna menolong pemeran di combat dengan menaikkan attack. Buat mengaktifkan secondary attack, Wisatawan wajib memperoleh Dendrograna serta memukul kompetitor dengan charged attack ataupun aimed shot. Wisatawan bisa memanggil Dendrogranum dengan menciptakan cabang khusus di Sumeru. Bagian yang wajib dihancurkan ataupun diaktifkan bisa dicoba dengan memakai Dendrograna.

Withering Zone: Alam ini bisa kurangi elemental, physical resistance, serta HP kepribadian. Buat kurangi dampak kurang baik ini, candles serta flames of life amat diperlukan. Buat mensterilkan area berkorosi ini, pemeran wajib memperoleh Dendrograna serta memakai charged attack buat memusnahkan withering branches.

Stone Pillar: Sebagian ruin machines tersegel serta terbebas dengan stone pillar. Buat melepas cap, pemeran wajib memakai Pyro- infused attack. Melepas cap di zona ini hendak menantangmu buat melawan mereka.

Baca Juga :   Gamer Jadikan Iklan Forspoken Sebagai Template Meme!

Energi Extraction Device: Di markas Eremite, ada sebagian energi extraction device yang wajib dinonaktifkan dengan menciptakan control key yang terhambur di zona. Sepanjang pencarian kunci ini, pemeran wajib membenarkan kalau kompetitor tidak lagi berhubungan dengan device itu. Cara ini ialah time- limited, jadi, Wisatawan wajib beranjak kilat.

Sumeru Adventure Journal Daya muat 4 Perkenalkan Kompetitor Terkini!

Tidak hanya dari boss terkini Sumeru yang dipublikasikan di Livestream Genshin Impact 3. 0 kemudian, kita pula hendak dipertemukan dengan kompetitor– kompetitor sepanjang investigasi di Sumeru. Mulai dari kompetitor kecil hingga yang golongan atas!

Ada pula kompetitor yang hendak kamu temui di antara lain:

Fungi: Cocok namanya, kompetitor ini muncul dalam wujud jamur. Pasti jamur yang bukan acak jamur. Kita sesungguhnya telah kerap berjumpa dengan jamur melambung di Chasm. Di Sumeru, kalian hendak berjumpa dengan tipe yang lebih banyak.

The Eremites: Seragam dengan angkatan biaya. Mereka berawal dari golden desert sands. Mereka bertugas buat siapapun yang berkenan melunasi besar.

Ruin Drakes: Serupa semacam Ruin Machines yang sudah kita temui. Tetapi di Sumeru, Ruin Drakes muncul dengan dimensi dan wujud yang lebih seram.

Seperti itu semua isi memo dari Sumeru Adventure Journal yang menarangkan perihal– perihal apa saja yang hendak kalian temui di Sumeru. Gimana bagi kamu, brott? Tentu udah enggak adem amat sangat kan buat meneruskan ekspedisi ke negara ini?

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.