Unboxing ROG Phone 6 Batman Edition oleh TheRelaxingEnd

by

TheRelaxingEnd telah berpeluang melaksanakan unboxing handphone gaming ROG Phone 6 Batman Edition serta mengeluarkan videonya di YouTube. Film unboxing itu membuktikan bermacam fitur serta tambahan handphone gaming versi spesial itu yang penuh kejutan.

ASUS mempublikasikan ROG Phone 6 versi spesial ini berbarengan dengan seri 6D. Selaku handphone gaming, ROG Phone telah memperkenalkan bermacam fitur yang asyik. Gimana dengan versi spesial Batman ini? Nyatanya tidak takluk asyik betul?

Kejutan di Unboxing ROG Phone 6 Batman Edition

Bisa jadi kala kalian menelusuri alam internet buat mencari ketahui pertanyaan handphone ini, kalian telah memandang kalau terdapat bungkusan spesial, pula bermacam perlengkapan istimewa di dalamnya. Toh memandang film unboxing ini, kita dapat menemukan cerminan yang lebih nyata lagi.

Memanglah, terdapat banyak perihal yang menarik yang dapat kita bahas dari film unboxing itu.

Bungkusan Spesial Jumbo

Beuh, ASUS tidak tanggung- tanggung buat bungkusan handphone ini. Maaf, emendasi. Ini bukan bungkusan ataupun media, tetapi KOPER! Koper ini menegaskan kita pada film- film kala tokohnya bawa perlengkapan spesial di dalam Pelican case. Pokoknya overkill!

Jarum semat SIM Card Keren

Kejutan lain tiba dari jarum semat yang lazim ada buat menghasilkan slot kartu SIM dari bentuk tubuh handphone. Jarum semat ini berupa logo Batman dengan bagian akhir selaku dongkel colokan. Lucunya lagi, terdapat dudukan spesial buat jarum semat SIM card ini.

Perlengkapan Lampu Cahaya Batman

Yang tidak takluk asyik, kita pula hendak menemukan perlengkapan lampu cahaya Batman. Lampu ini memiliki 2 pola lukisan. Yang satu kontur Batman serta yang kedua logo Batman( semacam di film).

ROG Phone 6 Batman Edition

Telah nyata, sebab versi spesial Batman, kita hendak menemukab bermacam perihal pertanyaan sang Dark Knight itu di dalam handphone ini.

Baca Juga :   Cuma Sejutaan Rupiah! Handphone Entri POCO C40 Resmi Sambangi Indonesia

Di bagian balik, ada layar inferior khas ROG Phone yang menunjukkan logo superhero DC itu. Tidak hanya dari bagian bentuk tubuh, kustomisasi pula muncul di fitur lunak. Mulai dari kala kita melaksanakan seperangkat dini, bentuk Always- on- Display, konsep simbol, serta wallpaper lock screen. Buat sebagian perihal ada kartun yang garang.

Kustomisasi pula muncul kala kita mengaktifkan X Bentuk di handphone ROG Phone. Wallpaper hendak berganti warna dari warna biru( salah satu warna tipe klasik Batman) jadi oranye atau merah yang jadi karakteristik khas ROG Phone.

Pantas Dimiliki

Memandang bermacam fitur serta kustomisasi pula tambahan istimewa dari ROG Phone 6 Batman Edition ini, wajib kita akui jika handphone ini memanglah amat menggoda. Terlebih jika kita memanglah kegemaran bermain permainan serta memerlukan fitur yang ahli buat menggosok seluruh game.

Jadi, jika kalian tercantum mobile gamer kategori berat serta memiliki dana lumayan besar perut, apa berkeinginan memiliki handphone gaming ini?

Sumber : https://www.sentravaksincimahi.id/

No More Posts Available.

No more pages to load.